twitter


Cara Meningkatkan Kinerja Prossesor Dengan Intel Processor Identification Utility

Intel Processor Identification Utility merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk pemilik prosesor Intel. Dengan tool ini Anda dapat memperoleh informasi rinci tentang prosesor yang saat ini diinstal pada komputer Anda.

Intel Processor Identification Utility, seperti namanya yang dikembangkan secara eksklusif untuk produk Intel dan tidak mengekstrak informasi tentang merek lain dari prosesor. Ia mulai mengumpulkan informasi segera setelah Anda memulai dan dapat mengambil beberapa detik baik untuk itu untuk menampilkan hasil.

Aplikasi itu sendiri mudah digunakan sebagai terdiri dari jendela utama sederhana dengan struktur tab. Setiap tab menawarkan informasi tentang frekuensi CPU, teknologi menggunakan dan menyediakan Anda dengan data CPUID.

Intel Processor Identification Utilitas memberitahu Anda pada kedua nilai yang dilaporkan dan diharapkan untuk frekuensi CPU di mana nilai yang dilaporkan adalah kecepatan saat ini beroperasi dan nilai yang diharapkan menunjukkan kecepatan pengujian produsen.

Menggunakan utilitas ini Anda juga bisa mencari tahu apa teknologi yang menyatu menjadi prosesor Anda. Intel Processor Identification Utility menampilkan apakah komponen Intel Anda menggunakan 'Virtualisasi dan teknologi' Hyper-Threading ', serta jika memiliki arsitektur 64 bit. Hal ini dapat memberitahu Anda jika prosesor Anda mendukung 'SpeedStep (R)', 'SSE' dan 'Advanced Vector Extensions'.

Data CPUID disediakan dan membawa rincian tambahan tentang jenis CPU, keluarga, model, melangkah dan revisi. Anda juga mendapatkan informasi tentang ukuran cache, chipset ID dan grafis sistem.

Intel Processor Identification Utility tidak sebuah aplikasi yang dapat meningkatkan kinerja

                      Download

0 komentar:

Posting Komentar