twitter


CARA UPGRADE SAMSUNG GALAXY YOUNG GT-S5360 KE JELLYBEEN 4.1.1


              Pagi sobat-sobat, gimana nih kabar nya? pasti sangat baik kan, kali ini ane mau berbagi tentang cara upgrade samsung galaxy young gt-s5360 ke jellybeen 4.1.1 yang uda ane lakukan dan berhasil 99,99% dalam sekali percobaan di hp android ane. tidak ada salahnya kalo sobat ingin mencoba, ikuti langkah-langkah dibawah ini dan jangan nyeleweng bila ingin berhasil me-upgrade hp android sobat. Tanpa basa-basi lagi nih ada kasi bahan ma langkah-langkah nya.
1. pastinya hp android sobat harus sudah di Root, Backup semua data yang sobat anggap penting
2. Download GT-S5360_CWM DISINI
3. dan juga JELLYBLASTV3.signed DISINI
4. jika sudah di download tempat kan 2 file tsb di SD card sobat (diluar, jangan di dalam folder supaya proses upgrade lebih mudah)

5. setelah itu matikan hp sobat (hp harus benar-benar mati) kemudian nyalakan dan masuk ke system recovery,cara nya (Tekan tombol volume up+tombol power+home) tunggu sekitar 15 detik
6. bila sudah masuk ke system recovery (sobat hanya bisa menggunakan tombol volume up,down dan Home) pilih "apply from sdcard" dan pilih "GT-S5360_CWM" maka sobat akan masuk ke "clockworkmod"
7. pilih "wipe data / reset" > pilih "Yes -- delete all u" (lakukan 2x)
8. lalu pilih "wipe cache partition" > pilih "Yes - Wipe Cache" (lakukan 2x juga)
9.  Selanjutnya pilih "install zip from sd" > pilih "Chose zip from sdcard" cari file JELLYBLASTV3.signed yang sudah sobat download tadi jika sudah ketemu tekan "Home" > pilih "Yes - Install JELLYBLASTV3.signed"
10. tunggu hingga proses selesai dan bila tdk ingin gagal jangan pernah sobat menekan tombol apapun ketika proses berjalan.
11. bila sudah selesai "kembali" dan pilih "reboot system now" dan hp android sobat akan me-reboot,tunggu sejenak (DON'T PANIC) bila berhasil hp sobat akan muncul logo "S" saat reboot seperti gambar dibawah ini.

dan TARAAAA !!! selamat menikmati hp samsung galaxy y gt-s5360 OS jellybeen 4.1.1
  ane kasih sedikit SS nya, tapi maaf wallpaper nya uda ane ganti hehehe3x :-D

0 komentar:

Posting Komentar